aplikasi BBM untuk PC/Laptop

Blackberry to PCSelamat malam semuanya, untuk kali ini saya mau ngeshare aplikasi  nih setelah sekian lama udah ngeshare, jadi malam ini saya ingin mencoba ngeshare dengan judul aplikasi BBM untuk PC/Laptop

Yah aplikasi tak lain tak bukan Blackberry Messenger (BBM), yang nama aplikasinya adalah Fixmo Web Messenger. Kalian bisa Langsung BBM an di PC/Laptop,
sehingga akan membuat Anda lebih mudah dan cepat membalas setiap pesan di BBM lewat PC/Laptop. Awalnya sih saya masih kurang yakin akan rumor ini, tapi dengan sedikit rasa penasaran, saya coba-coba melempar manggis kali aja dapet appel. hehehe.....

Oke....! langsung saja, tanpa memperpanjang mukaddimah, kali ini, buat yang mau download aplikasi terbaru ini, saya kasih sedikit jampi-jampi ajaran sesat untuk ngegunainya. Oke ikuti langkah-langkah di bawah ini sob:
serius amat sich lu... :P

1. Pertama kita download dulu aplikasi fixmo messengernya dulu, download Click Here ...!!.
2. Buka aplikasi BB buat akun baru dengan alamat email kamu dan password lebih dari 8 karakter, ini diperlukan untuk log in ke BBM.
3. Klik Connect.
4. Selanjutnya masuk ke alamat web fixmo di browser PC dan masukkan informasi login di Disini, terakhir klik connect dari tampilan web dan sekarang kamu sudah bisa BBM-an dari PC/Desktop.

Cukup mudahkan. Mudah-mudahan setelah anda sukses bbm an weekend anda di hari ini semakin happy sekaligus biar gak suka galau kaya ane. Oke...! hanya ini yg dapat saya share dimalam rabu yg sangat berbahagia ini,  mudah-mudahan bermanfaat sekian dan terima kasih.
Share this post :

Posting Komentar

komentar anda sangat kami butuhkan, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.!

 
Support : Raflyzea Agara | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raflyzea.agara - All Rights Reserved
Template Created by Raflyzea Agara Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger