Mengunci Folder Menggunakan Winrar

selamat pagi, siang, sore, khusus indonesia selamat malam... hehehe...  Beberapa waktu Sebelumny Saya sudah Pernah membahas tentang Tips Meningkatkan Kinerja Komputer, dan  kali ini saya hanya ingin sedikit berbagi ilmu sesat alias  Trick jitu kata dosen saya, tapi tenang aja, ini ilmunya positiv koq, positiv banget malahan, langsung aja yah.. kita akan membahas tentang Trick Mengunci Folder Menggunakan Winrar,
nah... bagi anda-anda sekalian yang Mungkin mempunyai file-file Rahasia yang anda tidak ingin orang lain tau
, mudah banget koq caranya anda hanya perlu memasukkannya kedalam sebuah folder baru, lalu anda kunci dech Menggunakan Winrar, cukup simple bukan...!
dengan cara ini, saya jamin dech, file anda tadi sudah aman 80%, karna saya sudah buktikan sendiri keampuhannya, memang sich agak-agak dikelabuin dikit lagi dengan cara lainnya, dan menjadi sebuah pertanyaan bagi kita semua, koq cuma 80% gan, 20% nya lagi gmana...? tenang aja, saya punya 10% lg koq, (tapi sayangnya hanya buat pengguna Windows 7 saja,) yang bakal di ringkas agak di bawah nantinya... Ok... dach... langsung saja kita mulai belajar tentang Trick Mengunci Folder Menggunakan Winrar nya ya gan...!
Untuk dapat Mengunci Folder Menggunakan Winrar , hal pertama yang harus kamu lakukan adalah :
- Pilih atau buatlah folder yang ingin di kunci lalu klik kanan dan Add to Archive (lihat gambar dibawah)



- Setelah itu akan muncul tab seperti dibawah ini dan klik Ok



- Selesai sudah folder di archive, eit tapi belum di kunci loh,,,,,

Untuk menguncinya, Buka Archive dari folder yang tadi dan pilih foldernya lalu klik lambang kunci yang ada di pojok kiri bawah (lihat gambar dibawah ini)


Masukan Kodenya, ketik ulang kodenya, kemudian centang atau tandai encrypt file name dan klik Ok
Kemudian Klik gambar tameng yang dibawahnya ada tulisan Protect lalu klik OK (lihat gambar dibawah ini)

Nah... cukup gampang kan, Kemudian Biarkan beberapa menit. Lamanya proses penguncian tergantung dari besar kecilnya ukuran folder, setelah selesai, anda bisa uji sendiri kekuatannya, memang dari ukurannya file Winrar hanyalah sebuah software yg amat kecil, tp begitu mematikan,

Seperti yang saya katakan diatas tadi, dengan cara anda Mengunci Folder Menggunakan Winrar ini, gak kan bisa kebuka tuh folder sebelum nemu password na, tp... yang namanya software buatan manusia, sudah pasti bisa dibuka lg dec sama orang-orang yang memang bener-bener pintar, tp kemungkinan itu cuma sangat kecil gan, jd gak usah takut, karna saya juga akan menambahkan kekuatan dari protect anda 10%  lagi dengan cara Mengunci Folder Tanpa Software di Windows 7
dengan adanya kolaborasi dari kedua Trick ini, file anda tadi akan aman dan nyaman tanpa bisa diganggu gugat lg kecuali para hacker-hacker kita. hehehe....oea... jikalau ada waktu dan kesempatan, mari gan, lihat-lihat tentang Tips & Trick Membasmi Virus Dari Komputer.

Mungkin dalam kesempatan ini, hanya itu yang dapat saya bagikan gan, lebih dan kurang saya mohon maaf, saya pamit ya gan, semoga bermanfaat,
Good Night..!!
Share this post :

Posting Komentar

komentar anda sangat kami butuhkan, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.!

 
Support : Raflyzea Agara | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raflyzea.agara - All Rights Reserved
Template Created by Raflyzea Agara Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger