Membuat Site Info By Alexa Di Blogspot


Slamat pagi sobat blogger, Ketemu lagi dengan saya dalam Rangka Berbagi ilmu, Kemarin Saya Sudah Banyak Memosting Tentang Program dan Buat Kreasi Baru, Maka Pada pagi yang berbahagia ini saya akan coba share Tentang Blogspot Neh, sbuah Widged yang dapat meningkatkan pengunjung anda dengan Drastis, yaitu Membuat Site Info Powered by Alexa Di blogspot sobat.
Pada Awalnya, Untuk Membuat Widged Site Info by Alexa Ini  Saya fikir Berbaya, Namun karna Banyaknya Tutorial Tentang Pembuatan Site Info By Alexa yang Saya telusuri, Akhirnya Saya Dapat Memasang Site Info by Alexa Dengan Gratis/Free Tanpa Ada Bayaran Sedikit Pun, Namun Hasilnya Tetap dapat Saya Rasakan Pengaruhnya Pada Visitors Saya.

Seperti yang Saya Bahas di Atas Gadged Ini Sangat Mempengaruhi Traffic pada blog anda. apalagi Jika Kita Kolaborasikan Site Info By Alexa ini, dengan Aplikasi lain seperti Histats, Counter Flag, dan  Live Traffic maka hasilnya akan Berujung Memuaskan, Saya Sudah Buktikan Hal ini, Jumlah Visitor Saya Naik drastis Setelah Saya mengkolaborasikan Gadged-Gadged Sperti Site Info By Alexa ini Pada Blog saya.

Nah Untuk membuat widget Site Info By alexa silakan coba tutorial berikut:
Maka anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan, Akan terdapat 3 versi Build Widged, dan terserah kepada sobat mau memilih Widged yang bagaimana, Untuk contoh Tampilannya Langsung tersedia Di Sisi Sbelah kanannya.  
dan pada kali ini Saya akan memilih Yang pertama, karna Site infonya lebih lengkap.

*. Pada Lingkaran yang Berwarna Biru, Silahkan di isi Dengan Alamat Blog Sobat, Untuk mengurangi kesalahan, Maka copas saja Link blogspot milik sobat.

*. Jika Sudah Selesai, Langsung saja Klik lingkaran yang berwarna merah yang bertulisan Build Widged

*. Maka cepat Saja, Anda Akan dihadapkan pada Script nya langsung

*. Namun Akan Dihadapkan Kembali Pada Pemilihan Tampilan Widged Yang akan Anda Pakai

*. Pada Panah Berwarna Biru Adalah Script Yang akan Anda Pergunakan, Sedangkan panah Warna merah  Adalah contoh Tampilan Widged yang akan Tampil Di blog sobat

*. jika sudah Anda dapatkan Tampilan yang Sesuai Selera anda, maka langsung saja Klik Dan Copy Script nya

*. Masuk Ke Akun Blogspot anda 
*. Klik Tata Letak

*. Klik Add new Widged

*. pilih HTML/Java Script

*. Pastekan Script yang Tadi Anda copy dari Alexa

*. Simpan.



Selesai.... Smoga Bermanfaat Bagi Anda, Klick Tombol Like-nya yaahh...

Baca Juga Artikel Blogger Tentang Membuat Widged Histats Diblogspot



Share this post :

Posting Komentar

komentar anda sangat kami butuhkan, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.!

 
Support : Raflyzea Agara | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raflyzea.agara - All Rights Reserved
Template Created by Raflyzea Agara Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger