BBM untuk Android dan iOS meluncur sebelum Oktober

BBM untuk Android dan iOS meluncur sebelum Oktober

Teknologue.com – Baru aja tuh ane nyinggung masalah kemungkinan Blackberry Bangkrut pren, hihihihi..ini ada rumor baru katanya sih BBM untuk Android dan iOS segera meluncur. Jadi sekalian deh kita lanjutin ngegosip soal keadaan Blackberry saat ini.

Ini pernyataan resmi yang dilansir sama Ubergizmo, si abang Thorsten Heins CEO nya Blackberry bilang, kalau layanan BBM atau Blackberry Messenger untuk Android dan iOS bakalan datang sebelum musim panas tahun ini berakhir.

BBM Untuk Android dan iPhone

Jadi, mungkin Blackberry belum akan bangkrut dalam beberapa bulan ya. Apalagi kalau BBM Lintas platfrom nya sukses, bisa saja Blackberry akan kembali berjaya. Kira-kira mungkin gak sih?

Menurut ramalan ane yang ngasalan sih, kalau Blackberry konsisten buat ngembangin platfrom BB 10 dan menyempitkan segmen mereka untuk kalangan bisnis, bisa jadi Blackberry akan tetap bertahan di persaingan indsutri smartphone pren.

Kan awalnya emang Blackberry tuh berangkat dari sana. Lalu, karena ada anggapan eksklusif, berbondong-bondonglah orang pakai Blackberry, termasuk para alay yang tiap ketemu orang nanya pin BB.

Sekarang ini, Blackberry emang katanya udah fokus mau kembangin tuh BB 10, bahkan tablet Blackberry yang punya nama Playbook juga katanya gak akan diproduksi lagi. Eh itu di forum CrackBerry, malah muncul gerakan Action Class yang tujuanya buat gugat Blackberry kalau misalnya sampai menghentikan produksi Playbook karena mengingkari janji kepada konsumen. Oalahh, nasibb..nasiibbb.. Ga tau lah ya gimana kelanjutan para pengguna Playbook.

Balik lagi ke BBM untuk Android dan iOS, pernyataan resmi ini juga sekaligus menggugurkan rumor yang selama ini berkembang kalau BBM untuk Android dan iOS akan hadir di akhir bulan ini. Nyatanya sampai sekarang udah masuk bulan Juli belum ada tuh tanda-tandanya. HOAX berarti lah pren.

So, buat kamu yang penasaran kayak apa sih jadinya Blackberry di Android dan iOS, mari kita tunggu saja.
Share this post :

Posting Komentar

komentar anda sangat kami butuhkan, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.!

 
Support : Raflyzea Agara | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raflyzea.agara - All Rights Reserved
Template Created by Raflyzea Agara Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger