Tentang Raflyzea

About Me

Bismillahirrahmanirrahim,.
Berawal dari segala puja puji syukur kehadirat Allah YME, yang masih memberikan Kehidupan Bagi seluruh makhluknya, Juga Sholawat beserta salam tak lupa dan Tak luputnya kita hantarkan kepada junjungan alam yakni Nabiyyuna Muhammad SAW.

Tak kenal maka tak cinta,
Tak Cinta maka Tak Sayang.

Alangkah Mulianya Jikalau saya Memaparkan Sedikit Info tentang Diri yg amat berkekurangan ini, Bukan Bermaksud Narsis, Tapi Agar Sedikit Terkenal Saja;  :p

Berawal Dari E-Mail;
Raflyzea.agara@gmail.com
Winkul110@yahoo.co.id
Hang-Out;
Raflyzea Agara

Contact On
0878-9099-7242
0853-7356-7461

Silahkan Agak Di "Add"  Facebook Saya Jika Berkenan :D

Melalui Twitter;
Ketepatan Belum Daftar 

We-Chat On;
Raflyzea Agara

BBM On;
26BD41A2  For Blackberry Smart Phone
7A62A8D2 For Personal Computer

Line On;
Belum Dapat Akun

Mungkin Hanya Itu Saja Daftar-Daftar Akun Milik Saya, Moga Bermanfaat, n Moga ada yg berbaik Hati. Saya Lampirkan Juga dech No. Reg Saya... hahahaha....
BPD: 
A/N : Muhammad Raply
No:

Biodata. 

Nama Lengkap      : Muhammad Rhaply
Nama Panggilan   : Rafly
T.T.Lahir               : Mangga dua, 20 Juni 1994
Gol Darah             : -  (Masih Belum diketahui, Prediksi- O+)
Alamat Asal           : Aceh Tenggara(Agara), Kabupaten Louser
Alamat Sekarang   : Sm. Raja, Gg. Perhubungan, (Sumut/Medan)
Warga Negara       : Indonesia
Suku                       : Gayo
Agama                   : Islam 
Status Pendidikan : Mahasiswa
Status Hubungan   : Belum Menikah (Jombloh) 
Ciri                         : Tinggi 168, Kulit Sawo Matang, Agak Sedikit Kurus apabila Lagi Masa kuliah,
Cukup Sampai Sini aja Bacanya, yg kebawah itu milik Pribadi.


Tentang Raflyzea

Saya Adalah Seorang Mahasiswa Angkatan 2012 Di sebuah Sekolah Tinggi DiSumatera Utara, yaitu "STMIK BUDIDARMA"  Pada Awalnya, Asal Sekolah saya adalah "SMKs IT Al-Amanah" Yang bertempat Di Aceh Tenggara, Karna Saya dasarnya Juga berasal Dari Aceh, Yang melanjut Study Ke Sumatera Utara, Seiring Proses Pembelajaran Saya, Mulai lah Dikenalkan Dengan Media-Media Sosial Sperti Blog ini, Yang Mulai saya kembangkan untuk Media Sharing dan wadah Penyimpanan ilmu Bagi saya.

Sedikit Membahas Kepribadian Saya. Saya Orangnya Agak Gegabah, Mikirnya Terlalu Singkat dan langsung mengambil Keputusan, Saya juga orangnya Agak Sedikit Optimis di + Sedikit Egois, Tapi masih bisa Nego. Saya Juga orangnya Sopan, Santun, Jujur (pendapat Pribadi), dan Bisa dibilang agak Lembek lha, karna terlalu Labil, lalu apa lagi eah... Owh, Berpasangan, Saya orangnya Penyayang Dan Gak suka kasar Bahkan Gak Berani Kasar Pada Seorang Cewe (Bawaan Lahir), Namun Paling Benci Jika Dibohongi, karna Bagi saya Jujur itu bukan hanya lebih nyama, tapi, Jika Berbohong pun, Pasti akan Terbongkar Juga, dan pada Saaat itu Terbongkar, Maka Rasa nya jauh akan lebih sakit.


 Pendidikan Raflyzea

SD    =  2001-2003, SDN TNB. BINTANG
SD    =  2003-2006, SDN LW. LONING
SMP =  2006-2009, SMPN SIMPANG SEMADAM
SMA =  2009-2012, SMKS IT AL-AMANAH
             2012-KINI, STMIK BUDIDARMA




Share this post :

Posting Komentar

komentar anda sangat kami butuhkan, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.!

 
Support : Raflyzea Agara | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raflyzea.agara - All Rights Reserved
Template Created by Raflyzea Agara Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger